NOVAYANTI'S BLOG

Selasa, 27 November 2012



LOMBA MEMASAK

keesokan harinya juga dilakukan kegiatan yaitu perlombaan memasak antar kelas tetapi yang memasak murid-murid. disini kami heboh sekali karena peralatan yang kami punya belum lengkap . lalu kami pun membagi tugas untuk memperlengkap nya. dan saya disuruh dengan ester untuk belanja ke pasar membeli cumi,udang,bakso, sirup dan keperluan lainnya. dipasar itu kami bingung harga-harga ikannya lumayan mahal dan kami pun mencari-cari mana ikan yang paling murah untuk di beli. sedangkan teman-teman yang lain tinggal disekolah untuk mempersiapkan yang lain seperti memotong wortel, mengiris bawang dan lain-lain. dan juga teman kami lathifah pergi kerumahnya untuk menjemput kompor. bayangkan saja dia bela-belain untuk pergi pulang demi untuk memperlengkap peralatan kami karena apabila tidak ikut dalam kegiatan maka kami akan di denda dengan membayar uang sebanyak 30.000.
dan setelah perlengkapannya selesai kami pun menyiapkannya semua. sebelum pertandingannya dimulai mereka mempersiapkan bahan-bahan untuk memasaknya



Setelah pertandingan dimulai semua pada heboh dan bersorak ria melihat pertandingan itu termasuk saya sendiri.hehheheheh waktu yang diberikan hanya 30 menit untuk melesaikan semua iitu. dan setelah waktu selesai semua peserta tidak ada lagi yang bekerja. dan juri pun akan menilai masakan satu persatu.
hasil masakan ipa2